Senin, 31 Juli 2017

Tanaman Untuk Obat Nyeri Sendi

Tanaman Untuk Obat Nyeri Sendi


Tanaman Untuk Obat Nyeri Sendi,- Nyeri sendi mungkin sudah menjadi hal yang biasa dirasakan oleh masyarakat Indonesia, nyeri sendi bisa saja diakibatkan oleh aktivitas fisik yang berlebihan seperti melakukan pekerjaan yang mengandalkan otot.

Tanaman Untuk Obat Nyeri Sendi

Masyarakat Indonesia biasanya sering menganggap remeh nyeri sendi, biasanya hanya mengandalkan obat-obatan yang dijual diwarung untuk mengatasinya, padahal jika terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan sembarangan dalam jangka waktu yang lama (jangka panjang) dapat membahayakan kesehatan akibat dari efek samping negatif yang ditimbulkan obat tersebut. Maka dari itu, kami akan memberikan penjelasan mengenai beberapa macam tanaman untuk obat nyeri sendi yang mungkin bisa anda temui disekitar rumah anda.

Berikut Macam-Macam Tanaman Untuk Obat Nyeri Sendi


Jahe

Tanaman yang satu ini sangat efisien sekali dalam melawan nyeri lutut yaitu dengan cara di potong-potong seruas jahe, parut dan gosokan ke lutut yang sakit.Apabila anda ingin mendapatkan efek yang lebih baik lagi sebaiknya konsumsi minuman teh jahe.

Green tea (Teh Hijau)

Teh hijau secara luas diakui sebagai sumber yang sangat baik dari antioksidan kuat yang disebut catechin, menurut Harvard Health Publications. Sejumlah studi menunjukkan bahwa teh hijau dapat mengurangi risiko beberapa jenis kanker, termasuk kulit, paru-paru, payudara, usus besar, esofagus dan kandung kemih. Teh hijau telah terbukti memperkuat tulang dan meningkatkan massa tulang, menurut penelitian yang dipublikasikan di "Nutrition Research" pada bulan Juli 2009.

Kunyit

Kunyit adalah salah satu obat nyeri herbal alami terbaik, dan telah digunakan dalam pengobatan Ayurvedic selama ratusan tahun untuk menyembuhkan tubuh. Ini adalah salah satu ramuan utama untuk menghilangkan rasa sakit karena kuat herbal anti inflamasi.

Daun Beluntas

Mengandung berbagai zat seperti : alkaloid, tannin, natrium, minyak astrisi, kalsium, flafonoid, magnesium dan fosfor sedangkan akarnya mengandung flafonoida dan tannin yang berkhasiat untuk meringankan nafsu makan, membantu melancarkan pencernaan dan bisa membantu meringankan nyeri sendi lutut.

Lidah Buaya

Tanaman ini bisa membantu dalam mengurangi nyeri sendi lutut karena lidah buaya mengandung sifat anti inflamasi dan bisa mempercepat pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh sehingga bisa membantu dalam memperbaiki kerusakan-kerusakan jaringan yang di akibatkan oleh penyakit arthritis.

Mungkin jenis tanaman untuk obat neri sendi diatas hanya sebagian kecil saja, masih banyak jenis-jenis tanaman lain yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi nyeri sendi anda.

Itulah penjelasan yang bisa kami share untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam mengatasi permasalahan nyeri sendi yang anda derita.

Walatra Gamat Emas Kapsul | Tanaman Untuk Obat Nyeri Sendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar